Spensa Palopo Juara 1 Gerak Jalan Indah, Latihan Cuma 5 Hari

INDEKSMEDIA.ID – Pada Gerak Jalan Indah dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia (RI), SMPN 1 (Spensa) Palopo berhasil meraih Juara 1.

Rupanya juara tersebut diraih SMPN 1 Palopo meski jangka waktu latihan yang sangat singkat yaitu cuma 5 hari. Hal itu diungkap Kepala SMPN 1 Palopo, Suriadi Rahmat SAg MPdI, Minggu (20/8/2023).

“Alhamdulillah, iya kami meraih juara 1 meski latihannya tidak lama, cuma 5 hari tapi bisa menampilkan yang terbaik,” kata Suriadi.

Suriadi pun mengucapkan terima kasih kepada pelatih dan pendamping siswa yang secara ikhlas melatih Tim Gerak Jalan Indah SMPN 1 Palopo.

“Terima kasih kepada pelatih dan pendamping yang secara ikhlas melatih para siswa sehingga bisa menampilkan yang terbaik dan meraih Juara 1,” ungkap Suriadi.

Dia pun berharap, juara yang telah diraih tersebut bisa dipertahankan dan ditingkatkan lagi untuk ke depannya.

“Kami tentu berharap juara yang telah diraih ini bisa dipertahankan, kalau perlu ditingkatkan lagi agar mampu mengharumkan nama SMPN 1 Palopo,” harapnya.

Untuk diketahui, SMPN 1 Palopo hanya menerjunkan siswa putrinya pada Gerak Jalan Indah ini dengan menampilkan berbagai varian barisan yang menarik dan kompak serta mengenakan busana berupa blazer merah, kaos tangan, dasi, dan peci hitam yang serasi. (*)