Diikuti Siswa TK hingga SMA se-Kota Palopo, Gerak Jalan Indah Meriahkan HUT RI

INDEKSMEDIA.ID – Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia (RI), siswa TK/PAUD, SD/MI, SMP/MTs, dan SMA/SMK se-Kota Palopo melakukan Gerak Jalan Indah, Rabu (16/8/2023).

Peserta Gerak Jalan Indah tersebut dilepas Sekretaris Daerah Kota Palopo, Drs H Firmanza DP SH MSi dan Wali Kota Palopo, Drs HM Judas Amir MH menyambut para peserta Gerak Jalan Indah di panggung kehormatan yang terletak di depan kantor Wali Kota Palopo.

Selain Wali Kota, terdapat pula jajaran Forkopimda, TP-PKK, dan Kepala Dinas Pendidikan Kota Palopo, Asnita Darwis SSTP menyambut para peserta Gerak Jalan Indah di panggung kehormatan.

Adapun tema yang diangkat pada kegiatan tersebut ‘Terus Melaju Untuk Indonesia Maju’. Kegiatan tersebut berlangsung meriah karena antusias warga yang hadir untuk menyaksikan secara langsung para peserta Gerak Jalan Indah yang menggunakan berbagai macam aksesoris yang indah dan menarik.

Wali Kota Palopo, Drs HM Judas Amir MH mengaku bangga karena Kota Palopo masih bisa melaksanakan kegiatan tersebut di bawah kepanitiaan Dinas Pendidikan Kota Palopo.

“Alhamdulillah kegiatan ini dapat digelar dengan baik dan sukses. Dengan terselenggaranya kegiatan ini itu tandanya bahwa Kota Palopo situasinya aman dan damai,” kata Wali Kota dua periode ini.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Kota Palopo, Asnita Darwis SSTP mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah ikut serta menyukseskan kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT RI tersebut.

“Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu menyukseskan kegiatan ini. Seperti yang kita ketahui bahwa kegiatan ini digelar dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI di Kota Palopo,” pungkasnya. (*)