Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-78, Kelurahan Sabbamparu Gelar Karnaval

INDEKSMEDIA.ID – Masyarakat Kelurahan Sabbamparu, Kecamatan Wara Utara Kota Palopo mengisi kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan RI ke 78 dengan menggelar karnaval, Sabtu 12 Agustus 2023.

Ratusan warga antusias mengikuti karnaval dengan rute berkeliling di wilayah Kelurahan Sabbamparu. Mereka start di kantor kelurahan dan kembali finish di tempat yang sama dengan menempuh jarak sekitar kurang lebih 2 kilometer.

Lurah Sabbamparu, Nanih Handayani saat ditemui awak media mengatakan ini merupakan momentum yang tepat untuk meningkatkan suatu kesadaran sebagai warga negara. Bahwa bangsa ini sejatinya harus bersatu, tidak boleh terpecah belah.

Nanih juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh perangkat kelurahan mulai dari babinsa, babinkamtibmas, RW/RT, panitia pelaksana dan warganya tanpa terkecuali karena ikut berpartisipasi dalam menyemarakkan HUT kemerdekaan RI ke 78

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan kegiatan ini tanpa terkecuali,” tutur nanih.

Untuk diketahui giat karnaval ini dirangkaikan dengan perlombaan-perlombaan yang dilaksanakan Kelurahan Sabbamparu. (*)