Kelurahan Binturu dan BKPSDM Palopo Tanam Bibit Pohon

INDEKSMEDIA.ID – Pemerintah Kelurahan Binturu, Kecamatan Wara Selatan bekerja sama Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Palopo melakukan penanaman bibit pohon dalam rangka memperingati HUT ke-78 Kemerdekaan RI.

Penanaman bibit pohon tersebut dilakukan di sepanjang jalan sekitar SMAN 5 Palopo. Penanaman bibit pohon dilakukan oleh Laskar CPNS lingkup Pemerintah Kota Palopo.

Lurah Binturu, Nana Adriana SE mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan ini karena dapat menambahkan luas kawasan Ruang Terbuka Hijau (RTH).

“Alhamdulillah berkat adanya kegiatan positif ini, RTH di Kelurahan Binturu bertambah. Dengan begitu, kami tentu sangat merespons baik dan mengapresiasi kegiatan ini,” kata Nana.

Pihaknya pun mengajak kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga bibit pohon yang telah ditanam demi keberlangsungan kehidupan generasi yang akan datang.

“Dengan kita menjaga bibit pohon ini untuk tetap bertumbuh hingga besar nanti berarti kita telah ikut serta dalam merawat bumi demi keberlangsungan kehidupan generasi kita nanti,” ujar Nana. (*)