DirRes Narkoba Polda Sulsel Kunjungi Kampung Anti Narkoba di Palopo

INDEKSMEDIA.ID – Direktur Reserse Narkoba Polda Sulawesi Selatan Kombes Pol Darmawan Affandy, mengunjungi kampung tangguh anti narkoba di Kelurahan Pontap dan Kelurahan Salekoe, Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Kamis (10/08/23).

Dalam kunjungan tersebut Ditresnarkoba Polda Sulsel disambut langsung oleh, Waka Polres Palopo Kompol Ridwan Gassing, Kasat Resnarkoba Polres Palopo Iptu Firman dan unsur pemerintah setempat.

Direktur Reserse Narkoba Polda Sulawesi Selatan Kombes Pol Darmawan Affandy menjelaskan kegiatan ini menindak lanjuti program Quick Wins Kapolri.

” Pembentukan Kampung Tangguh Anti Narkoba ini merupakan program kepolisian dalam menekan peredaran narkoba,” Kata Kombes Pol Darmawan Affandy.

Sementara itu Waka Polres Palopo Kompol Ridwan Gassing mengatakan Pembentukan kampung tangguh anti narkoba. Dimana hal ini merupakan upaya untuk mencegah penyalahgunaan narkoba dengan melibatkan komponen masyarakat melalui Edukasi dan Sosialisasi tentang bahaya Narkoba, Terangnya.

“Diharapkan dengan relawan kampung tangguh bebas narkoba yang telah dibentuk ini dapat bersinergi dengan Polri, Bhabinsa dan pemerintah setempat untuk mencegah penyalahgunaan Narkoba” harapnya.

Perlu diketahui Kunjungan Dirresnarkoba Polda Sulsel Kombes Pol Darmawan Affandy bersama rombongan ialah mengecek kesiapan Kampung Tangguh Anti Narkoba untuk diperlombakan pada tingkat Polda dan Mabes.