Lagi, Rektor IAIN Palopo Lantik Ketua dan Sekretaris Prodi

INDEKSMEDIA.ID – Dalam mengisi beberapa jabatan lowong, Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo, Dr Abbas Langaji MA kembali melantik Ketua dan Sekretaris Prodi lingkup IAIN Palopo di aula Rektorat, Selasa (8/8/2023).

Dalam sambutannya, Rektor IAIN Palopo, Dr Abbas Langaji MAg menyampaikan, adapun kepentingan organisasi di atas kepentingan pejabat.

“Satu hal yang perlu diperhatikan, tidak selamanya seluruh pekerjaan yang ada dapat dikerjakan sendiri. Perlu dilakukan sinergitas,” ujarnya.

Dr Abbas meminta kepada pejabat untuk menghilangkan mindset, bahwa saya bisa bekerja dengan baik jika dengan orang ini. Boleh jadi di tempat lain ada tantangan yang lebih baik.

“Karena sebagai Abdi negara, di mana pun kita bekerja, mencintai pekerjaan dan penuh tanggung jawab, yakinlah akan berhasil dari sekedar target yang dicita-citakan,” sebutnya.

Pada pelantikan tersebut, Dr Abbas juga melantik Ketua dan Sekretaris Prodi Bahasa Inggris program sarjana maupun pascasarjana. Dia berharap, ke depan Prodi tersebut menjadi salah satu prodi yang unggul dengan akreditasi A.

Program yang sudah ada tentunya tetap akan dilanjutkan demi kepentingan lebih baik ke depan. Pihaknya juga berharap para pejabat, dosen, tenaga kependidikan fokus bekerja pada tugas dan amanah yang diemban.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, para Wakil Rektor, Kabiro, serta beberapa pejabat lainnya. (*)