Siswa SMPN 2 Palopo Ukir Prestasi, Juara 3 Kejuaraan Basket, Harapan 3 Pidato Bahasa Luwu dan Karnaval

INDEKSMEDIA.ID – SMPN 2 Palopo memberikan apresiasi kepada para siswa yang telah mengukir sejumlah prestasi membanggakan. Dalam kurun waktu beberapa bulan ini, SMPN 2 Palopo berhasil meraih juara di beberapa bidang perlombaan.

Seperti pada Kejuaraan Basket antar pelajar SMP se-Kota Palopo yang digelar SMAN 1 Palopo, SMPN 2 Palopo berhasil meraih juara 3.

Prestasi juga mereka raih pada perhelatan dalam memperingati HUT ke-21 Kota Palopo. Perhelatan tersebut yakni Lomba Pidato Bahasa Luwu dan Palopo Fashion Carnaval. Pada kedua event tersebut, SMPN 2 Palopo masing-masing meraih harapan 3.

Atas prestasi yang diraih siswanya tersebut, Kepala SMPN 2 Palopo, Haerul mengaku bangga dan mengungkapkan terima kasih kepada siswa dan para guru yang senantiasa membimbing sehingga siswanya dapat mengukir prestasi.

Dia pun mengajak seluruh siswa untuk menjadikan prestasi tersebut sebagai motivasi untuk meningkatkan prestasi dan semakin semangat dalam belajar.

“Ini adalah hal yang sangat membanggakan buat sekolah. Semoga ini juga bisa menjadi motivasi bagi siswa yang lain untuk memberikan kontribusi prestasi kepada sekolah,” kata Haerul.

Haerul juga berharap, juara yang telah diraih bisa dipertahankan atau ditingkatkan lagi melalui program bimbingan ekstrakurikuler yang ada di sekolah.

“Kami senantiasa mendorong siswa untuk meningkatkan juara yang telah diraih atau paling tidak juara yang telah diraih itu dipertahankan,” pungkas Haerul. (*)