Gelar Musyawarah, IPMAL Cabang IAIN Palopo akan Regenerasi Kepemimpinan Prestatif dan Adaptif

INDEKSMEDIA.ID — Ikatan Pemuda Mahasiswa Luwu (IPMAL) Cabang IAIN Palopo sukses Gelar Musyawarah ke-4 dengan tema “Regenerasi Kepemimpinan yang Prestatif dan Adaptif“,pada Senin (31/7).

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Abd. Hafid selaku Ketua Pusat (PP) IPMAL.

Dia mengharapkan kedepannya IPMAL mampu menciptakan generasi yang lebih progresif sebagaimana tema yang diusung.

“Semoga musyawarah Cabang IPMAL IAIN Palopo bisa melahirkan kebaikan banyak untuk IPMAL, yang ke depannya lebih baik dan sejalan dengan tema yang diangkat, ” kata Hafid.

Ketua umum IPMAL cabang IAIN Palopo periode 2022-2023 Rahmat Sharti mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh kader.

“Terimakasih banyak kepada segenap kader, senior-senior IPMAL, dan juga PP IPMAL yang selalu memberi kritikan, saran dan suport setiap kegiatan yang kami adakan,” ucap Rahmat.

“Dan juga ucapan terima kasih pada kawan-kawan pengurus cabang IPMAL IAIN Palopo yang senantiasa membersamai saya selama satu periode kepengurusan,” tambahnya.

Semoga IPMAL cabang IAIN Palopo, kata Rahmat, “kedepannya lebih baik dari apa yang ada sekarang. Tentu saja untuk mencapai itu dibutuhkan kerja kolektif kolegial pengurus dan juga kader.”

Di samping itu, Saipullah ketua Terpilih IPMAL Cabang IAIN Palopo periode 2023-2024 menyampaikan perasaan yang cukup berat untuk mengemban amanah tersebut.

“Sebenarnya, cukup berat bagi saya menerima amanah sebagai ketua umum, akan tetapi teman-teman memilih saya, berarti memercayakan dan juga siap bekerja sama dengan saya selama satu periode ke depan,” pungkas Saipullah. (*)