Kanit Regident Polres Palopo Ngopi dengan Mahasiswa, Diskusi Mengenai Pelayanan SIM

INDEKSMEDIA.ID – Kanit Regident Satlantas Polres Palopo, Iptu Kamal mengajak mahasiswa berdiskusi di Warkop OT, Kota Palopo, Jumat (28/7/2023).

Diskusi yang bertajuk Ngobrol Produktif (Ngopi) itu berdiskusi dengan mahasiswa membahas pelayanan penerbitan SIM.

“Kami ingin maksimalkan dan memperbaiki kualitas Pelayanan SIM. Kami juga menyusun Konsep silaturahmi rutin dengan semua kalangan,” kata Iptu Kamal.

“Melalui diskusi ini kami mendapatkan masukan bahkan kritikan. Hal itu baik disertai dengan saran untuk perbaikan pelayanan,” sambungnya.

“Kali ini kami maccarita tentang Pelayanan SIM, menyikapi berbagai isu dan pertanyaan prihal SIM. Kegiatan ini kami harapkan minimal bisa memberikan penjelasan prihal yang berkaitan dengan SIM, termasuk mekanisme dan kejelasan prihal biaya penerbitan SIM,” lanjutnya.

Kegiatan ini mendapat apresiasi dari peserta. Mereka mendengar penjelasan dari pihak kepolisian khususnya yang bertugas di Bagian SIM.

Sementara itu, Kapolres Palopo, AKBP Safi’i Nafsikin mengapresiasi apa yang dilakukan Kanit Regident.

“Konsep ini bertujuan untuk perbaikan oelayanan yang selama ini masih banyak perbaikan termasuk penerbitan SIM. Semoga kegiatan itu banyak kita peroleh masukan yang membangun,” kata Kapolres. (*)