Hadiri Pelantikan Pengurus Masjid Islamic Center, Ini Kata Kapolres Palopo

INDEKSMEDIA.ID – Kapolres Palopo, AKBP Safi’i Nafsikin menghadiri pelantikan pengurus masjid Islamic Center Kota Palopo periode 2023-2026, Senin (24/7/2023).

Pelantikan itu dihadiri pula Walikota Palopo, HM Judas Amir, Dandim 1403 Palopo, Letkol (Inf) Apriadi Nidjo, Ketua Pengadilan Agama serta tamu undangan lainnya.

Pada kegiatan itu, Dandim berharap agar pengurus yang dilantik dapat bekerja dengan baik, serta tak menimbulkan riak-riak yang dapat memecahbelah warga.

“Mari kita bersyukur dan selamat atas dilantiknya pengurus Masjid Islamic centre. Dengan adanya pelantikan dapat mengajarkan kita ahklak yang baik,” kata Dandim.

“Degan dilantiknya pengurus baru ini kita mendukung program pemerintah dan kegiatan keagamaan,” sambungnya.

Sementara itu, Kapolres Palopo mengatakan dengan adanya pelantikan pengurus Masjid Islmic Centre pihaknya berterima kasih karena kegiatan tersebut berjalan aman dan tertib.

“Selaku kepolisian mengucapkan selamat atas pelantikan kepada pengurus Masjid Islamic Centre kota Palopo,” kata Kapolres.

“Kami bersedia untuk membantu memakmurkan masjid Islamic Centre Kota Palopo melalui Polisi syariah Polres Palopo,” lanjutnya. (*)