Bripka Kamaruddin Latif Mengajak seluruh Kalangan Bermitra di PT Best

INDEKSMEDIA.ID — Bripka Kamarudin Latif, anggota polisi yang bertugas di Polres Palopo serahkan reward kepada salah satu Mitra kerjanya yang telah meraih satu unit sepeda motor dari PT Bandung Eco Sinergi Teknologi (PT Best).

Penyerahan tersebut dilaksanakan di penghujung seminar yang saat itu berlangsung di aula Pesantren Putra, Jalan Bitti, Kecamatan Bara, Kota Palopo, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Bripka Kamarudin Latif mengajak seluruh kalangan untuk bermitra, mengingat sistem bisnis yang dijalankan di PT Best halal, dan mampu membantu keluarga berpenghasilan tambahan di luar pekerjaan pokok.

Diketahui, Kamarudin Latif yang akrab dengan sapaan Amar menggeluti bisnis di PT Best selama 4 tahun terakhir.

Berkat kegigihannya itu, Bripka Kamarudin berhasil meraih reward yang tinggi untuk wilayah Palopo dan Luwu Raya.

Saat ini ia sudah tembus reward motor, mobil, rumah dan uang tunai 1 miliar.

Selain itu, ia telah memberangkatkan 8 anggota keluarganya untuk melaksanakan ibadah umroh.

Dalam Seminar itu sejumlah mitra kerja PT Best ikut berbagi pengalaman menjalankan bisnis yang berjenjang Syariah tersebut.

Saat ini PT Best bergerak di 5 sektor dengan berbagai produk andalannya, mulai dari sektor pertanian, kesehatan, otomotif hingga kosmetik dan skin care.

Visinya yaitu menjadikan perusahaan bebas riba, serta menjadi perusahaan penjualan langsung.

PT Best terus berkomitmen dalam meningkatkan perekonomian bangsa, melahirkan pengusaha sukses, berakhlak mulia serta menciptakan sumber daya manusia yang bermanfaat bagi sesama dalam organisasi.

Ayo bergabung menjalankan bisnis PT Best. Caranya, cukup dengan belanja satu paket, Anda langsung mendapatkan hak bisnis dengan bonus Tanpa Batas go berkah no riba. (*)