Terpilih Jadi Ketua Umum Hikmah Lutra, Irsyad Al-Farizi: Mari Tingkatkan Komunikasi Efektif

INDEKSMEDIA.ID — Irsyad Al-Farizi terpilih sebagai nahkoda Himpunan Kerukunan Mahasiswa Luwu Utara (Hikmah Lutra) pada Sabtu (8/7), di Aula Kodim 1403 Sawerigading.

Tema yang diusung dalam musyawarah besar (mubes) itu adalah “Hikmah Lutra Berkemajuan“.

Usai terpilih, Irsyad menyampaikan rasa terimakasih kepada segenap penggerak dan kader Hikmah Lutra yang memberinya kesempatan menjadi leader di organisasi daerahnya itu.

“Saya ucapkan banyak terimakasih untuk seluruh badan Pendirian, senior-senior, dan terkhusus kepada kader-kader Hikmah Lutra yang telah mempercayakan untuk melanjutkan perjuangan organisasi ini,” ujar Irsyad Al-Farizi, Sabtu (8/7).

“Sesuai dengan tema yang diangkat, kemajuan Hikmah Lutra aka kita bangun diawali dengan diskusi terbuka dan berkolaborasi,” tambahnya.

Kader Hikmah Lutra, harap Irsyad, ke depannya bisa tingkatkan kemampuan demi melangsungkan komunikasi serta kolaborasi dengan masyarakat.

Tak hanya itu, kata dia, kader Hikmah Lutra juga bisa berkolaborasj dengan baik dengan pemerintah.

“Kita ketahui, Hikmah Lutra adalah organisasi besar, dan tentu saja saya dan kita semua berharap nantinya dapat meningkatkan kemampuan untuk membangun komunikasi efektif dengan masyarakat maupun pemerintah daerah,” seru Irsyad.

“Sehingga, di kepengurusan ini, kita semua bisa menjadi mitra strategis pemerintah. Tak haya itu, kita juga siap menjadi mitra kritis untuk mengawal segala kebijakan pemerintah daerah. Tentu saja semua itu demi kemajuan Luwu Utara,” tutupnya. (*)