Silaturahmi dengan Pejabat UMP, Kapolres Palopo Beberkan Program yang Berse

INDEKSMEDIA.ID – Kapolres Palopo, AKBP Safi’i Nafsikin melakukan silaturahmi dengan pejabat Universitas Muhammadiyah Palopo (UMP), Kamis (6/7/2023).

Kedatangan Kapolres Palopo disambut rektor UMP, Prof Suhardi M Anwar, Ketua BPH UMP, dr H Abubakar Malinta dan Direktur Pascasarjana UMP, Dr Salju.

Pada kesempatan itu, Kapolres Palopo meminta dukungan civitas akademika UMP dalam melaksanakan tugas menjaga keamanan masyarakat Palopo.

Kapolres Palopo juga membeberkan beberapa program andalan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Beberapa program kami antara lain Bantuan sosial masyarakat, Polisi santri dan Polisi Syariah, Safari Jumat dan jumat Curhat, Team Eagle yang bertugas pada malam hari dan beberapa kegiatan dalam menjaga situasi Kamtibmas Kota Palopo,” kata Kapolres.

Perwira dua melati di pundak itu juga menjelaskan peran Kampus dalam melakukan pembinaan moral dan akhlak mahasiswa yang dapat membantu menciptakan suasana kondusif di lingkungan kampus.

“Kami berharap agar kita semua senantiasa bersinergi dalam menjaga Harkamtibmas demi terwujudnya situasi yang aman bagi masyarakat Kota Palopo,” tandasnya. (*)