Undang Kerabat Silaturrahmi, Hasrul Rahman: Komunikasi adalah Kuncinya

INDEKSMEDIA.ID — Masih dalam suasana Hari Raya Idul Adha 1444 H sebagai momentum berqurban dan silaturahmi dengan keluarga.

Calon anggota DPR RI Partai Golkar, Hasrul Rahman yang akan bertarung di Dapil Sulsel III, bersilaturrahmi dan santap siang bersama tim pemenangannya.

Silaturrahmi itu dilaksanakan di rumah kediaman Kelurahan Cilallang, Kabupaten Luwu, Sabtu (1/7).

Acara silaturahmi yang dibungkus dengan santap siang ini juga mengundang keluarga dan kerabat yang ada di Cilallang.

Dihadiri juga oleh Hj. Patahuddin S.Ag, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Luwu, dan Anggota DPRD Luwu dari Fraksi Golkar.

“Pada momentum Hari Qurban ini kita hendak memperat hubungan silaturahmi bersama keluarga dan relawan,” kata Hasrul Rahman.

“Tentu saat hari Qurban ini kita gunakan untuk mengeratkan hubungan silaturahmi. Tidak hanya itu, komunikasi politik dengan para tim juga sangat penting agar bekerja dengan semangat,” tambanya.

Dirinya menyatakan bahwa dalam menghadapi momentum politik, perlunya ada komunikasi efektif dan signifikan.

Kata dia, tidak hanya momentum politik, tetapi juga memang tradisi masyarakat Luwu mengajarkan untuk saling berdiskusi dan menjaga komunikasi yang baik.

“Dalam momentum politik kita bangun komunikasi yang massif. Itu karena memang dalam budaya masyarakat kita diajarkan untuk tetap saling menjaga komunikasi dan terbuka,” tandasnya. (*)