Silatnas Pertama Wija To Luwu, Nurhan Tabau: Kita Harap Ada Ide dan Program Baru Untuk Luwu Raya

INDEKSMEDIA.ID — Berlangsung meriah dan penuh semangat silaturrahmi nasional (Silatnas) pertama Wija To Luwu.

Silatnas Wija To Luwu tersebut dilaksanakan tepatnya di Gedung Saodenrae Convention Center (SCC) kota Palopo, pada Sabtu (1/7).

Kata Ketua Panitia Silatnas pertama Wija To Luwu menyatakan bahwa kegiatan ini digelar atas dasar inisiatif dari Badan Pengurus Pusat Kerukunan Kelurga Luwu Raya (BPP KKLR).

“Silaturrahmi Nasional Wija To Luwu ini diselenggaeakan atas dasar inisiatif teman-teman semuanya di BPP KKLR,” kata Nurhan Tabau kepada indeksmedia.id, Sabtu (1/7).

Dalam sambutannya, Nurhan Tabau menyampaikan banyak terimakasih untuk segenap pihak yang telah menyukseskan kegiatan besar ini.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh panitia, pemerintah dari empat kabupaten dan kota di Tanah Luwu. Khususnya kepada para peserta dari luar Sulawesi Selatan,” ujar Tabau.

“Ini adalah bukti kebersamaan kita antar Wija To Luwu yang masih amat kental, kuat, dan tentu saja terus dipertahankan dari dulu,” tegasnya.

Tabau juga berharap dalam pertemuan ini akan lahir gagasan dan program baru demi kemajuan masyarakat Tana Luwu.

“Di Silatnas ini harapannya tentu saja lahir ide-ide baru, gagasan-gagasan baru, dan program-program baru untuk kemajuan tana Luwu dan masyarakat Luwu Raya,” serunya.

“Kita juga berharap akan ada sinergi yang baik antara BPP KKLR, BPW dan BPD dengan Kedatuan Luwu Raya, dan pemimpin-pemimpin daerah se-Luwu Raya,” ujar Tabau. (*)