Berlangsung Spektakuler, Big Assembly SIT Al-Hikmah Palopo Tampilkan Persembahan Bakat Seluruh Siswanya

INDEKSMEDIA.ID – Sekolah Islam Terpadu (SIT) Al-Hikmah Kota Palopo melaksanakan kegiatan Big Assembly dirangkaikan dengan penamatan siswa-siswi Taman Kanak-kanak (TK).

Big Assembly SIT Al-Hikmah yang berlangsung Ahad (25/5/2023) pagi di gedung Merdeka Convention Hall (MCH) tersebut berlangsung spektakuler.

Seluruh siswa-siswi SIT Al-Hikmah mempersembahkan penampilan ekskul masing-masing dalam kegiatan Big Assembly tersebut.

Diawal acara, siswa-siswi dari ekskul menari yang menampilkan tarian mappadendang membuat decak kagum penonton.

Orang tua siswa yang hadir kemudian dibuat terkesima lewat penampilan para siswa ekskul basket.

Selain itu, terdapat juga penampilan drama, pianika, da’i, nasyid, pramuka, gojukai, teater, taekwondo penampilan karya serta lagu islami yang dipersembahkan oleh siswa-siswi SIT Al-Hikmah Palopo yang tidak kalah spektakulernya.

Wahyuddin selaku perwakilan orang tua siswa yang menyampaikan testimoni menyampaikan rasa syukurnya, sebab dapat menyekolahkan anaknya ditempat yang tepat.

Ia juga menyatakan bahwa SIT Al-Hikmah Palopo adalah satu-satunya sekolah di Kota Palopo yang menggunakan metode montessori.

Sementara itu, pihak yayasan dan kepala sekolah menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan orang tua untuk menyekolahkan anaknya di SIT Al-Hikmah.

Lebih lanjut, disebutkan pula, bahwa bimbingan guru saja tak cukup untuk menjadikan seorang anak berprestasi dan berhasil.

Peran orang tua yang mendampingi anak juga sangat penting.

Untuk diketahui, kegiatan persembahan tersebut memang mengangkat tema “Al-Hikmah Greatest Show”. (*)