Hadiri Pertemuan BEMnus di Lampung, Penyandang Disabilitas asal STAI Al-Furqan Makassar Dapat Bantuan dari Mensos-RI

INDEKSMEDIA.ID – Ketua Dewan Eksekutif (DEMA) STAI Al-Furqan Makassar, Muhammad Ilham Hidayat berkesempatan berinteraksi langsung dengan Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini, Kamis, (2/6/2023).

Pertemuan Ketua DEMA STAI Al-Furqan Makassar, Muhammad Ilham Hidayat dan Mensos, Tri Rismaharini dalam pertemuan nasional BEM Nusantara (BEMnus) XIV di Universitas Malahayati Lampung (UML).

Muhammad Ilham Hidayat yang merupakan penyandang disabilitas tak menyurutkan semangatnya untuk hadir. Bahkan Ketua DEMA STAI Al-Furqan Makassar itu mendapat apresiasi sekaligus atensi dari Mensos, Tri Rismaharini.

Baca Juga: Siapa Bilang Mahasiswa Kesehatan Itu Hedonis dan Apatis? UMB Justru Punya Banyak Program Kemasyarakatan

Muhammad Ilham memiliki ganguan pada penglihatan sejak lahir. Namun, hal itu menjadi kelebihannya untuk terus mengobarkan semangatnya dalam menuntut dunia pendidikan hingga menjadi seorang Ketua Dema.

Hadirnya Mensos, Tri Rismaharini adalah sebagai salah satu narasumber dalam seminar nasional yang dihadiri Presiden Mahasiswa dari Sabang sampai Merauke yang tergabung dalam BEM Nusantara.

Disela-sela materi, kehadiran Muhammad Ilham Hidayat mendapatkan perhatian khusus sekaligus dukungan dari salah satu tokoh nasional itu.

Baca Juga: Mengharumkan Tana Air di Ajang Teknofest Turki, Ini Sosok Ketua Tim La Galigo dengan Segudang Prestasi

Muhammad Ilham Hidayat merupakan salah satu diantara sejumlah peserta delegasi BEM dari Aliansi BEM Nusantara Sulawesi Selatan yang memiliki jiwa semangat yang besar.

Itu pula yang disampaikan, Koordinator Daerah Aliansi BEM Nusantara Sulawesi Selatan, bahwa Ilham adalah orang hebat yang memiliki semangat dan berjiwa pemimpin.