Apel Kasat Kamling Polres Palopo Upaya Revitalisasi Jelang Pemilu

INDEKSMEDIA.ID – Kapolres Palopo, AKBP Safi’i Nafsikin memimpin apel Kasat Kamling di Mapolres Palopo, Rabu (21/6/2023). Kegiatan itu dihadiri juga Walikota Palopo, HM Judas Amir bersama forkopimda Kota Palopo.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya merevitalisasi Satkamling dalam menghadapi Pemilu serentak yang akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024 mendatang.

“Kami harap dengan adanya poskamling yang telah dibangun di kelurahan-kelurahan ini dapat dimaksimalkan agar kondisi kamtibmas dapat selalu kondusif,” kata Kapolres Palopo.

“Sebab kondisi kamtibmas yang kondusif salah satu syarat pembangunan Nasional dan Pemilu damai 2024 mendatang,” sambung Kapolres Palopo.

Dalam kegiatan itu diberikan penyerahan hadiah dan trhopy, piagam dan uang pembinaan kepada para pemenang satkamling tingkat Polres Palopo.

Juara I diraih Satkamling Belimbing Kel. Dangerakko Kec.Wara, disusul Juara II berhasil diraih Satkamling Carede Kel.Pontap Kec.Wara Timur.

Untuk juara III Satkamling Kebersamaan Kel.Sabbangparu Kec.Wara Utara dan juara Harapan I Satkamling Sipurennu Kel. Ponjalae Kec.Wara Timur.

Sementara Juara Harapan II Satkamling Samarasa Kel.Salekoe Kec.Wara Timur dan terakhir Juara Harapan III Satkamling Graha Jannah Kel.Songka Kec.Wara Selatan. (*)