Tidak di Tayangkan Setiap Hari, Ini Jadwal Konser Penampilan Peserta Dangdut Academy Asia 6

INDEKSMEDIA.ID – Setelah menggelar Welcome konser di panggung Dangdut Academy Asia 6 Tahun 2023, kemarin malam pada Minggu 18 Juni 2023 akan dilanjutkan dengan konser penampilan Grup 1.

Peserta dari Grup 1 top 40 Dangdut Academy Asia 6 pertama kali dijadwalkan akan tayang secara langsung di Indosiar pada Selasa, 20 Juni 2023 pukul 20.00 WIB.

Seperti diketahui sebelumnya, Direktur Indosiar Harsiwi Achmad mengatakan episode Dangdut Academy Asia 6 kali ini hanya berjumlah 53 episode yang berbeda dari tiga tahun sebelumnya.

BACA JUGA : Intip Pembagian Grup Dangdut Academy Asia 6, Grup 1 Ada Siapa Yah?

BACA JUGA : Ini Ungkapan Selfi Ditunjuk Menjadi Komentator di Dangdut Academy Asia 6

BACA JUGA : Begini Niat dan Tata Cara Shalat Idul Adha, Jangan Sampai Lupa Yah!

‘Episode untuk musim ke 6 ini hanya berjumlah 53 episode, dimana setiap Senin hingga Kamis atau Jumat pukul 20.00 WIB merupakan jadwal konser para peserta Dangdut Academy Asia 6’, jelasnya.

Ini dikarenakan ada beberapa program -program acara dari Indosiar yang masih akan tayang juga seperti Magic 5, dan bola.

Perbedaan lainnya untuk Dangdut Academy Asia 6 ini dimana top 40 dan top 12 sudah tidak ada show dan result atau hanya sekali tampil. Show dan result baru akan dimulai pada babak top 9 Dangdut keatas.

Untuk diketahui, adapun peserta Grup 1 yang bakal tampil terdiri dari Zul Juna (Malaysia), Adriano Lemos ( Timor Leste), Broey (Filipina), Ize Suliman (Singapura), Melly Lee (Indonesia), Salwana Saleh (Brunei Darussalam), Asyegul (Turki) dan Wang (Thailand).*