Ini Ungkapan Selfi Ditunjuk Menjadi Komentator di Dangdut Academy Asia 6

INDEKSMEDIA.ID – Setelah 3 tahun vakum dari pertelevisian akibat adanya Covid-19, kompetisi nyanyi Dangdut Academy Asia 6 akhirnya kembali digelar.

Adapun perbedaan kompetisi Dangdut Academy Asia 6 dari tiga tahun sebelumnya dengan yang sekarang yaitu adanya tambahan satu negara yaitu Turki.

Bertambahnya peserta Dangdut Academy Asia 6 dari Turki yang berarti menjadi 8 negara diantaranya Indonesia, Malaysia, Brunei Darussalam, Thailand, Philipina, dan Timor Leste.

BACA JUGA : Begini Niat dan Tata Cara Shalat Idul Adha, Jangan Sampai Lupa Yah!

Seperti yang disampaikan oleh Direktur Indosiar, Harsiwi Achmad mengatakan “Perbedaan tahun ini di Dangdut Academy Asia 6 yaitu dengan adanya tambahan negara Turki”, ucapnya.

Hal tersebut diungkapkannya saat menghadiri Press Conference Dangdut Academy Asia 6 kemarin, Minggu 18 Juni 2023.

Selain dari tambahan negara, juga ada komentator yang baru dan muda salah satu penyanyi alumni dari Liga Dangdut Indonesia dan Dangdut Academy Asia 4 yaitu Selfi

Selfi merupakan juara ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia 2018 sekaligus juara ajang pencarian bakat Dangdut Academy Asia 4  yang ditayangkan secara langsung oleh stasiun TV Indosiar pada tahun 2018.

BACA JUGA : Parahhh..Punya 23 Keperibadian? Ini Dia Rekomendasi Film Psikologi untuk Anda

Selfi sendiri dipercaya mampu menjadi komentator dengan pengalaman dan proses yang telah dilaluinya serta prestasi yang telah didapatkan menjadikannya layak untuk menjadi komentator.

Baca Juga