Bahas Baksos Religi, Kapolres dan Tokoh Agama Zoom Meeting dengan Kapolri

INDEKSMEDIA.ID – Kapolres Palopo, AKBP Safi’i Nafsikin mengikuti zoom meeting bersama Kapolri, Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, di ruang data Polres Palopo, Senin (19/6/2023).

Zoom meeting itu membahas upacara seremonial baksos religi dan bansos. Hadir pula dalam kegiatan itu Ketua MUI, H. Zainuddin Samide, Ketua Forum Komunikasi Umat Beragama, Prof Said Mahmud, Ketua Forum Komunikasi Gereja-gereja, Yeltian Rumande, Ketua Parisada Hindu Dharma Indonesia, Made Budiarta.

Dalam zoom meeting itu Kapolri mengucapkan terimakasih atas segala bentuk pengabdian Anggota Polri dalam melindungi, mengayomi dan melayani Masyarakat.

“Kita semua berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat. Dengan adanya kegiatan ini dapat menambah tingkat kepercayaan Masyarakat kepada Polri,” kata Kapolri.

“Kita berharap agar pemerintahan Republik Indonesia bisa mempertahankan keadaan ekonomi di Indonesia,” sambungnya.

Kapolri menjelaskan dengan adanya kegiatan tersebut, Polri dan pemuka agama bisa hadir di tengah masyarakat dan merasakan kesulitan yang dirasakan masyarakat sehingga muncul rasa empati kepada untuk membantu masyarakat.

“Lakukanlah kebaikan sekecil apapun itu untuk membantu Seseorang dengan tulus Ikhlas,” ujarnya.

Zoom Meeting Upacara Seremonial Baksos Religi dan Bansos Bersama Bapak Kapolri tersebut dilaksanakan secara serentak diseluruh jajaran Polri di Indonesia bersama dengan tokoh Agama, tokoh masyarakat, tokoh adat dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-77 Tahun.

Untuk itu Polri berperan aktif dalam membantu pemerintah dalam meminimalisir dampak kemiskinan yang dialami oleh Masyarakat yang ada di Indonesia. (cc/rlr)