Wahhh..!!! Lagu Putri Ariani Dibeli Simon Cowell Seharga 1 Triliun?

INDEKSMEDIA.ID — Baru-baru ini penyanyi asal Indonesia, Putri Ariani, menggemparkan dunia lantaran kemerduan suaranya yang menghantam gendang telinga.

Ditambah lagi, Putri Ariani viral setelah mendapatkan golden buzzer dari seorang juri kondang, Simon Cowell di forum mencari bakat, America’s Got Talent.

Hal itu juga, bersamaan dengan permintaan Simon Cowell kepada Putri Ariani untuk menyanyikan satu lagu yang tentu membuatnya terkesima, seperti terlihat di laman YouTube America’s Got Talent pada 5 Juni 2023.

Putri Ariani, meski punya keterbatasan, namun tidak menjadikan dirinya merasa pasrah untuk tetap berusaha.

Ia merupakan salah satu penyanyi pop solo yang tunanetra. Meskipun tak bisa melihat indahnya dunia, namun ia yakin bahwa dunia kan memandangnya.

Fakta itu terungkap saat dirinya memperlihatkan performance di ajang America’s Got Talent yang sukses menjadikan suasana penuh rasa haru.

Tidak hanya penonton, para juri pun terkesima hingga Simon Cowell yang dikenal amat keras untuk meloloskan kontestan, justru ia memberikan golden buzzer kepada Putri Ariani.

Bahkan, ada isu yang beredar, Simon Cowell membeli lagu Putri Ariani seharga 1 T. Seperti dilansir dari TikTok @abang.javier.LM.

Namun, sayangnya kabar tersebut belum dibenarkan oleh pihak Simon Cowell maupun Putri Ariani.

Karena begitu, dapat dikatakan berita pembelian lagu milik Putri Ariani oleh Simon Cowell ini adalah hoax. (*)