Jaga Palopo Tetap Aman, Timsus Presisi Polres Palopo Bakal Bentuk Squad dengan Kodim 1403

INDEKSMEDIA.ID – Anggota Timsus Presisi Polres Palopo, bersilaturahmi dengan TNI dari Kodim 1403 Palopo dalam bentuk ngopi bareng, di Warkop Opa To, Jalan Ahmad Yani.

Kegiatan tersebut dilakukan Timsus Presisi bersama TNI setelah melakukan patroli rutin di sejumlah titik di Kota Palopo.

Kepala Timsus Presisi Polres Palopo, Iptu Ahmad Akbar mengatakan agenda ini sebagai bentuk silaturahmi dengan bersama jajaran TNI.

Selain itu, untuk menjaga solidaritas dan sinergitas antara Polri dan TNI guna menghadapi tantangan tugas kedepan.

“Setelah melakukan patroli di sejumlah titik, anggota mengajak rekan-rekan dari TNI dari Kodim 1403 Palopo yang masih muda untuk ngopi bersama,” kata Iptu Ahmad Akbar.

Dia menjelaskan Polri dan TNI akan selalu bersinergi dalam terjaganya stabilitas kamtibmas dan terpeliharanya kondusifitas Kota Palopo dari segala bentuk aksi kriminalitas.

“Kedepannya kita akan bentuk skuad antara Timsus Presisi Polres Palopo dan Remaja TNI gabungan, hal tersebut dilakukan untuk menciptakan kenyamanan dan keamanan di Kota Palopo,” terangnya.

Suasana ngopi bareng yang dilaksanakan pun terlihat cair dengan diskusi serta ngobrol santai antara personel Timsus Presisi Polres Palopo dan TNI. (***)