Safari Jumat di Masjid Nurul Huda, Kapolres Palopo Minta Masyarakat Jaga Kondisifitas Kamtibmas

INDEKSMEDIA.ID – Kapolres Palopo, AKBP Safi’i Nafisikin menggelar safari Jumat di Masjid Nurul Huda, Jalan Kelapa, Kota Palopo, Jumat (2/6/2023).

Dalam kegiatan itu dihadiri juga Kabag SDM, Kompol Koeswanto, Kasat Binmas, AKP Syamsul Bahri, Kasat Samapta, AKP Sadsali, Camat Wara, Sainal Sahid dan Lurah Lagaligo.

Kapolres Palopo mengucapkan terima kasih kepada Camat Wara, serta Imam dan jamaah Masjid Nurul Huda lantaran telah bersedia menerima rombongan Polres Palopo.

“Safari Jumat sebagai wujud Silaturahmi dengan Pengurus dan Jamaah Masjid yang diprakarsai oleh Polisi Santri Polres Palopo,” kata Kapolres Palopo.

“Kami meminta kepada seluruh elemen dan lapisan masyarakat Palopo untuk bersinergi dalam menjaga kestabilan dan kekondusifitasan Kamtibmas serta tetap menjaga persatuan dan menghindari perpecahan dalam hidup bermasyarakat,” sambungnya.

Kapolres menjelaskan pihaknya telah menyediakan Hotline yang aktif selama 1×24 Jam untuk memudahkan masyarakat dalam memberikan pengaduan dan atau informasi terkait Kamtibmas untuk segera ditindaklanjuti oleh pihak Polres Palopo.

“Polres Palopo selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat,” imbuhnya.

Kegiatan itu, kata Kapolres Palopo diimplementasikan dalam beberapa kegiatan berupa Penyaluran Bansos, Polisi Santri, Pengaktifan Pos Kamling yang disertai dengan penyediaan fasilitas Pos Kamling guna bersinergi dalam menjaga kestabilan Kamtibmas jelang Pilkada 2024. (***)