McDonald’s Resmi Buka dan Siap Melayani Kota Idaman, Intip Menu dan Promonya

INDEKSMEDIA.ID — McDonald’s Indonesia resmi opening gerai pertamanya di kota Idaman, Juni (2/6).

Restoran McDonald’s Indonesia ini tepatnya berada di Jl. Dr.Ratulangi Nomor 78, Salubulo, kota Palopo, Sulawesi Selatan.

Pembukaan gerai baru McDonald’s ini merupakan bukti komitmen PT. Resiko Nasional Food guna memberi kontribusi kepada daerah.

Itu karena adanya aneka ragam kebutuhan masyarakat yang dianalisa secara persis dan mendalam oleh PT. Resko Nasional Food sebagai pemilik McDonald’s.

Tentu saja potensi yang dimiliki Palopo sebagai kota Idaman telah memberikan kepercayaan kepada PT Resko Nasional Food sebuah untuk menumbuh-kembangkan merek McDonald’s.

PT Resko Nasional Food dalam setiap pebukaan gerai membuat komitmen untuk memberi nilai tambah kepada tempat di mana restoran McDonald’s berdiri dan siapa pun yang turut terlibat di dalamnya.

Kehadiran McDonald’s tak hanya akan menumbuhkan pendapatan daerah melalui pajak, tetapi dalam tiap-tiap wilayah juga berarti hadirnya lapangan pekerjaan baru.

Tidak hanya itu, McDonlad’s juga berpotensi besar menghadirkan investor baru di daerah tersebut.

Gerai ini terletak di lokasi strategis kota Palopo. Menambah pilihan makanan bagi seluruh masyarakat kota Palopo maupun yang sedang berkunjung.

McDonald’s menyediakan berbagai fasilitas dan tentu saja menciptakan kenyamanan seperti Party Room, Drive Thru, Playland, dan akses Wi-Fi bebas biaya.

McDonal’s Palopo seperti halnya McDonalds’s Indonesia lainnya, juga memiliki musholah yang dapat dinikmati masyarakat umum.

Dilengkapi berbagai teknolkgi terbaru. Salah satunya adalah Selfie Ordering Kiosk (SOK) yang memungkinkan konsumen memesan menu sendiri secara langsung melalui mesin modern.

Tidak hanya itu, McDonald’s juga punya Dual Point System (DPS), yakni sistem pemesanan teranyar yang memisahkan konter pemesanan dan pembayara dengan konter pengambilan makanan.

Sistem seperti ini dapat memininalisir panjangnya antrean dan tentu saja menjadikan konsumen lebih nyaman saat menunggu pesanannya.

Gerai yang buka 24 jam itu menyediakan sajian menu sarapan yang hadir sejak pukul 05.00 hingga 11:00.

Sajian sarapan McDonald’s terdiri dari ragam menu pilihan  dengan nutrisi seimbang, seperti Hotcakes, Buhur Ayam, Hashbrown, Nasi Uduk McD, dan beragam McMuffin.

Ada juga menu reguler seperti Big Mac, McNuggets, Beef Burger, McSpicy, McChiken, Cheeseburger, Fish Fillet Burger, dan ragam jenis Burger lainnya. Selain itu, Ayam Goreng McD juga tersedia selama 24 jam.

Selain berkunjung langsung ke restoran, pelanggan juga dapat memesan produk menggunakan layanan pesan-antar seperti GoFood, GrabFood, dan ShopeeFood.

McDonald’s Palopo juga dilengkapi dengan layanan pesan antar McDelivery Service melalui hotline 14045 atau aplikasi McDonald’s, atau dapat berkunjung ke halaman web mcdelivery.co.id.

Menariknya, disediakan banyak promo untuk memeriahkan opening gerai McDonald’s Palopo.

Salah satunya adalah promo pembelian 4 Ayam Krispy McD + 2 Regular Rice + 2 Fruit Tea Lemon Regular yang harganya Rp59. 091.

Promo tersebut didapatkan dengan mengundih aplikasi McDonld’s di Google Play Store atau pun Apple Store. Lalu kunjungi restoran McDonald’s Palopo untuk memindai QR Code promo yang telah disediakan.

Juga ada promo batal eksklusif disertai pembelian menu PaNas 1 dan Teh Botol Sosro dengan harga Rp88.500. Namun promo ini sifatnya terbatas.

Bukan hanya tempat menikmati hidangan dengan kualitas da standar internasional, tetapi juga sebagai pilihan untuk berekreasi.

McDonald’s Indonesia terus berupaya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dengan cita rasa yang disukai masyarakat Indonesia.

Kehadiran McDonald’s di kota Palopo ini merupakan suatu upaya untuk menjangkau konsumen yang tersebar di berbagai penjuru Indonesia. (*)