Wow! Bakal Termotivasi, Kolaborasi Mahasiswa IAIN Palopo Hadirkan Sherly, Benarkah?

INDEKSMEDIA.ID – HMP Pascasarjana, HMPS IAT dan HMPS PBA IAIN Palopo bakal menggelar seminar nasional dengan menghadirkan Sherly Annavita Rahmi.

Perempuan usia 30 tahun lulusan Universitas Paramadina yang kerap disapa Sherly ini adalah seorang millenial influencer ternama di Indonesia.

Hingga saat ini, Sherly memiliki lebih dari 2 juta followers di Instagramnya.

Tak jarang pula, video yang diunggahnya viral lantaran kelihaiannya dalam memberikan wejangan dan motivasi kepada kaum millenial.

Informasinya, seminar kolaborasi himpunan mahasiswa itu bakal dilaksanakan pada 5 Juni mendatang, tepatnya di Auditorium Phinisi IAIN Palopo.

Riskal Jabir selaku ketua HMP mengungkapkan bahwa, seminar nasional yang bakal berlangsung di Auditorium Phinisi IAIN Palopo tersebut diharapkan mampu mengubah mindset (pola pikir) peserta seminar nasional.

“Kami selaku pelaksana berharap kehadiran influencer ternama tanah air tersebut mampu memberikan motivasi dan merubah mindset kita semua untuk terus belajar serta berusaha,” ujar mahasiswa pascasarjana itu.

“Hal tersebut menjadi keharusan, terlebih kita semua dicanangkan sebagai generasi penerus bangsa,” imbuhnya.

Untuk diketahui, seminar nasional yang bakal dihiasi motivasi dan semangat menggelora tersebut dapat diikuti oleh kalangan mahasiswa dan umum.

Pendaftaran dan pembelian tiket dapat dilakukan dengan menghubungi panitia via telpon atau WhatsApp 0823-4658-7691/0878-6614-2079.