Kodim 0909 Kutim Kalah dari KKSS di Pertandingan Bola Voli Dandim Cup 2023

INDEKSMEDIA.ID – Pertandingan Bola Voli Dandim Cup 2023 yang digelar Kodim 0909 Kutim berjalan seru dan menegangkan.

Di ajang bergengsi itu mempertemukan Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kutim dengan Kodim 0909 Kutim, pada Selasa (16/5) malam.

Pertandingan tersebut berjalan alot dimana keduanya sama-sama saling adu kekuatan.

Namun sayangnya, Klub Kodim 0909 Kutim harus mengakui kekalahannya melawan KKSS Kutim skor 3-2.

“Alhamdulillah ini merupakan awal kemenangan kami,” ujar Ketua KKSS Kutim, Suharman Chono didampingi Sekretaris KKSS Kutim, Agustiansyah Ridwan.

Kata Agus, kemenangan ini merupakan hasil kerja tim yang sangat luar biasa. Baik dari pengurus KKSS, manager, pelatih, sporter, dan pastinya pemain yang luar biasa.

“Kami akan perbaiki strategi dan akan terus memberikan motivasi buat pemain dan tim serta pendukung. Ini menjadi semangat yang lebih kuat lagi,” kata dia.

“Kemungkinan kita bertanding kembali pada Hari Kamis. Target kita menang kembali. Kita bisa juara full,” lanjut Anggota DPRD Kutim tersebut.

Tak hentinya, dirinya bersama tim terus memberikan apresiasi kepada manager dan pelatih serta semua para pejuang yang maksimal dalam bermain.

“Apresiasi juga kepada suporter yang memberikan energi yang besar. Kami berharap sporter KKSS banyak lagi untuk berikan dukungan,” lanjutnya.

Sementara itu, Manager KKSS Klup Armin pun memberikan apresiasi kepada semua tim dan khususnya para pemain. Bagi dia, pemain KKSS sudah memberikan yang terbaik.

“Terus semangat dan kami yakin bisa menduduki posisi puncak. Kita berdoa semoga juara hingga akhir,” tutup Armin. (Rilis)