Tarif Pangacara Kondang Hotman Paris Ternyata Segini

INDEKSMEDIA.ID — Hotman Paris Hutapea adalah pengacara kondang yang tidak lama ini diketahui menjadi Kuasa Hukum Teddy Minahasa.

Kasus Teddy Minahasa yang didampingi Hotman Paris ini menjadi sorotan publik sejak setelah dibacakannya vonis di pengadilan.

Selain itu, seorang Irjen mantan kapolda itu terseret ke dalam kasus narkoba. Insting Hotman Paris soal kasus Teddy Minahasa ini pun tepat.

Prediksi Hotman Paris sebelum putusan dibacakan itu bahwa dirinya meyakini Teddy Minahasa akan lolos dari vonis hukuman mati.

Menurutnya, selama menjabat kepolisian, kliennya sudah mendapat puluhan penghargaan. Karena itu, tidak ada alasan hakim untuk memvonis Teddy dengan hukuman mati.

Insting pengacara 30 miliar itu pun benar-benar terjadi beberapa hari lalu, saat vonis dijatuhkan kepada Teddy.

Berkat kemampuan Hotman Paris, barangkali Anda penasaran berapakah bayaran pengacara yang gelutnya di bidang bisnis internasional itu?

Tentu saja, sebagai pegacara, Hotman Paris memiliki tarif tersendiri dalam setiap kasus yang ditanganinya.

Honor Hotman pun beragam berdasarkan kasus yang dihadapinya.

Disadur dari berbagai sumber, bayaran Hotman dalam satu kasus bisa mencapai Rp1 miliar.

Dalam sebuah video yang diunggah akun Instagram @hotman911official, pengacara kondang itu sempat membocorkan bayarannya.

Hotman membeberkan, apabila ada yang datang ke kantor “satu jam pertama akan dikenai Rp50 juta.”

Dalam kasus lain, bisa saja dengan bantuan cuma-cuma dengan dasar hak asas manusia. Seperti dalam kasus tanah yang ia tangani.

“Lagi-lagi ibu yang cantik ini soal tanah, 80 persen soal kasus yang datang ke Hotman 911 masalah tanah, padahal Hotman 911 itu pada dasarnya bukan masalah bisnis tapi masalah Hak Asasi Manusia. Namun demikian, tetap saya kasih nasehat ke ibu ini,” ucap Hotman. (Aa)

Baca Juga