Konsolidasi PDI-P di Makassar, Ganjar Pranowo Singgung Bupati Luwu Timur

INDEKSMEDIA.ID — Ganjar Pranowo hadiri rapat konsolidasi di Kantor DPD PDI-P Sulsel Jl. Gunung Bawakareng, Maccini Gusung, Makassar, Sabtu (29/4).

Pertemuan itu dihadiri Ganjar usai upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah yang ke XXVI Tahun 2023 di Anjungan Pantai Losari.

Dihadapan para kader PDI-P Sulsel, Ganjar menegaskan untuk tetap mengakumulasikan seluruh kekuatan dalam memajukan bangsa.

“Tunjukkan semua pembelaan kita, dengan segala lebih kurangnya untuk kemudian maju dalam cita-cita bersama,” kata Ganjar.

Kehadiran Gubernur Jawa Tengah itu turut menyinggung Bupati Luwu Timur, Budiman yang sempat hadir dalam rapat konsolidasi tersebut.

Menurut Bakal Calon Presiden (Bacapres), Budiman berperan penting dalam memuluskan langkah strategis yang di upayakan Jokowi dan PDI-P.

“Wilayah Pak Budiman adalah tempat utama sumber transisi energi dunia. Makanya itu mesti kita siapkan dengan baik,”singgung Ganjar kepada Budiman.

“Terbayangkan kemudian nasional, provinsi, kabupaten kota, semua dalam satu baris, komando yang sama, maka terbayangkan cita-cita itu pasti tercapai,” kunci Gubernur Jawa Tengah itu. (*/AS)