Halalbihalal Akbar di Luwu Utara Bakal Hadirkan Ustaz Fikri Haikal MZ

LUWU UTARA, INDEKSMEDIA.ID – Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Luwu Utara bakal menggelar kegiatan Halalbihalal Akbar.

Rencananya kegiatan tersebut akan berlangsung pada Selasa 2 Mei 2023 mendatang.  Dipusatkan di Lapangan Desa Batu Alang Kecamatan Sabbang Selatan Kabupaten Luwu Utara.

Kegiatan itu juga bertepatan dengan peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas).

Halalbihalal Akbar akan menghadirkan, ustaz Fikri Haikal MZ, yang tak lain putra da’i sejuta umat, almarhum ustaz KH. Zainuddin MZ akan tampil memberikan tauziah di hadapan umat muslim.

“Insya Allah, BKMT akan menggelar Halalbihalal Akbar di Desa Batu Alang, dengan penceramah ustaz Fikri Haikal MZ,” kata Ketua BKMT Luwu Utara, Harifah DM, Jumat, (28/4).

Ia berharap, dengan kehadiran ustaz Fikri Haikal MZ, umat muslim dapat hadir sambil ber-halalbihalal bersama Bupati beserta jajarannya.

Sekaligus mendengarkan tauziah dari ustaz Fikri untuk menambah wawasan keislaman.

“Ya, kami mengundang secara terbuka kepada umat muslim Luwu Utara. Ayo, ajak keluarga, teman, dan sahabat untuk mendengarkan tauziah langsung dari anak almarhum KH. Zainuddin MZ, ustaz Fikri Haikal MZ,” ajak Harifah.

Diketahui, halalbihalal adalah sebuah tradisi tahunan pasca-Idulfitri yang terbangun di negara Indonesia, dengan tujuan mempererat ikatan tali silaturahmi antarumat muslim, dan umat lainnya, sekaligus saling memaafkan. (*/LH)

Komentar