INDEKS MEDIA

Berita Hari Ini Di Indonesia & Internasional

Bentuk Kepedulian, Satlantas Polres Luwu Utara Bagikan Air Mineral kepada Pemudik

Kasat Lantas Polres Luwu Utara Iptu Abang Lamuddin usai membagikan Air Mineral kepada Pemudik. (Foto : Tangkapan Layar/Indeksmedia.id)

LUWU UTARA, INDEKSMEDIA.ID – Sebagai bentuk kepedulian terhadap pengguna jalan dan pemudik, Satuan Lalulintas Polres Luwu Utara terjun langsung membagikan air mineral.

Kasat Lantas Polres Luwu Utara, Iptu Abang Lamuddin mengatakan, pembagian air mineral kepada para pemudik telah berlangsung selama 4 hari.

“Kegiatan pembagian air mineral ini sudah kita lakukan selama 4 hari,” katanya, Selasa, (25/04).

Lamuddin mengungkapkan, jika pembagian air mineral tersebut dilakukan di depan Pos pelayanan Polres Luwu Utara.

“Kegiatan Ini bertujuan untuk membangun komunikasi kepada pemudik. Semoga kedepannya silaturahmi antara pengendara maupun pemudik dengan kita Polres Luwu Utara dapat terjalin dengan baik,” ungkapnya.

“Kemudian menghilangkan rasa bahwa polisi itu kejam. Jadi Polisi itu adalah bagian dari masyarakat, Polisi itu adalah pembina masyarakat, sehingga kita berharap dapat terjalin komunikasi dan silaturahmi yang baik,” ujarnya menambahkan.

Dirinya juga menyebut, hingga hari ke 4 pasca hari raya Idulfitri, arus lalulintas di Luwu Utara dalam kondisi aman.

“Kondisi arus lalulintas pasca lebaran ini masih dalam kondisi aman dan lancar. Kemudian kami imbau kepada masyarakat, khususnya pengguna jalan agar tetap berhati-hati menjaga jarak kendaraan sehingga tetap dalam keadaan aman dan sampai ditempat tujuan,” imbuhnya.

Sementara itu, salah pengemudi asal Pinrang, Zainal mengaku bersyukur adanya kegiatan sosial yang dilakukan Satuan Lalulintas Polres Luwu Utara.

“Tentunya kita bersyukur adanya kegiatan seperti ini. Karena selama ini kan pemikiran sebagian masyarakat banyak yang takut kepada polisi satuan lalulintas,” ucapnya.

“Dengan adanya kegiatan seperti, masyarakat bisa lebih dekat lagi dengan kepolisian lalulintas,” pungkasnya. (Person/Ab)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini