INDEKS MEDIA

Berita Hari Ini Di Indonesia & Internasional

Buka Puasa Bersama, Hasrul Rahman juga Santuni Anak Panti

Wasekjend DPP Golkar Hasrul Rahman saat buka puasa bersama ank Panti, di Halaman Masjid Besar Nurul Haq Kamanre. Foto : Istimewa.

LUWU, INDEKSMEDIA.ID – Sekretaris Jenderal (Wasekjend) DPP Partai Golkar, Hasrul Rahman, menggelar acara Buka puasa bersama, di Kelurahan Cilallang Kecamatan Kamanre, Kabupaten Luwu.

Dalam kesempatan itu pula dirinya juha menyantuni anak2 panti asuhan Desa Buntu Nanna Kecamatan Ponrang.

Kegiatan tersebut bertujuan agar seluruh rumpun keluarga dapat hadir bersilaturahmi.

“Buka puasa bersama menjadi tradisi kita untuk meninggikan silaturahmi keluarga dan handai taulan,” katanya.

“Saya sengaja menggelar diakhir Ramadhan agar semua rumpun keluarga bisa hadir termasuk keluarga yang dirantau bisa bertemu di kampung halaman, sekaligus meminta restu kepada keluarga untuk maju di DPR RI,” sambungnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Luwu, H. Patahudding, mengatakan, Hasrul Rahman adalah Wija To Luwu yang saat ini duduk di Partai Berlambang pohon Beringin sebagai Wakil Sekjend DPP Partai Golkar.

“Setelah 26 tahun di Jakarta Bung Jack ini kembali ke tana kelahirannya di Luwu, kehadirannya hari ini untuk Bersilahturahmi sekaligus memohon restu dsri kita semua untuk maju sebagai Caleg DPR RI Partai Golkar’, tutur Patahuddin

Dalam Bukber sejumlah tokoh Cilallang hadir diantaranya Walikota Palopo HM Judas Amir, Ketua Golkar Luwu H Patahudding, Anggota DPRD Luwu Wahyu Napeng, Kepala Dinas Tarkim H Sofyan Thamrin, hadir pula wakil ketua DPRD Luwu Zulkifli dan puluhan tokoh Kabupaten Luwu lainnya termasuk puluhan kepala desa. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini