Lapas Palopo Berbagai Keberkahan Peringati Hari Bakti Pemasyarakatan ke-59

PALOPO, INDEKSMEDIA.ID – Lembaga Permasyarakatan Kelas II-A Palopo peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-59 Tahun 2023.

Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan yang ke -59 mengangkat tema “Transformasi Pemasyarakatan Semakin Pasti Berakhlak, Indonesia Maju, Hari Bakti Pemasyarakatan ke-59”.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Palopo Jhonny H. Gultom mengatakan, jika momentum Hari Bakti Permasyarakatan menjadi momentum jajaran Pemasyarakatan untuk semakin mengukuhkan komitmennya dalam mencapai tujuan Pemasyarakatan.

“Berbagai macam rangkaian kegiatan dilaksanakan dengan maksud memperkuat komitmen jajaran Pemasyarakatan dalam berkinerja, meningkatkan motivasi dan memacu inovasi dalam mencapai tujuan sistem Pemasyarakatan,” katanya, Jum’at, (14/04).

Dia mengungkapkan, jika dimomentum kali ini, Lapas Kelas IIA Palopo Kanwil Kemenkumham Sulawesi Selatan (Sulsel) juga melaksanakan kegiatan Bakti Sosial.

“Lapas Kelas IIA Palopo membagi-bagikan Bantuan Sosial berupa Sembako kepada Para Purnabakti, Pegawai yang sedang sakit serta warga kurang mampu di sekitar lapas Palopo,” ungkapnya.

“Adapun paket sembako yang diberikan antara lain beras 10 kg, gula, minyak, mie, susu kaleng, telur dan teh yang dapat dipergunakan dalam keseharian,” sambungnya.

Jhonny berharap, dengan adanya bantuan tersebut dapat meringankan beban dan membantu untuk kebutuhan sehari-hari.

“Saya harap bantuan kecil dari kami, Lapas Palopo dapat membantu dalam kebutuhan hari-harinya. Untuk itu, mari kita saling berbagi kepada sesama mengingat bulan ini adalah Bulan Ramadhan yang penuh berkah,” pungkasnya. (**)

Komentar