Putri Dakka Bagikan Ribuan Paket Sembako di Palopo

PALOPO, INDEKSMEDIA.ID – Penguasaha muda asal Kota Palopo kembali berulah. Ini dibuktikan dengan hadirnya ribuan warga yang memadati Lapangan Gaspa, Kamis (13/4).

Namun jangan salah, ulah positif yang dilakukan Putri Dakka adalah membagikan sembako dan mukenah secara cuma-cuma alias gratis.

Berangkat dari niat tulusnya, Putri Dakka didampingi sang suami Hendra Nganro turut membagikan santunan kepada anak yatim.

Putri Dakka dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud syukur atas konsistennya berbagi berkah ke masyarakat selama sepuluh tahun.

“Ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT atas limpahan rahmat dan rezekinya. Di bulan suci ini Alhamdulillah saya kembali berbagi,” ucapnya.

Menurutnya, berbagi adalah salah satu kewajiban tidak hanya untuk diri sendiri melainkan bagaimana kita bermanfaat untuk orang lain.

“Perlu diingat, bahwa ada hak orang lain di setiap rezeki yang Allah SWT titip ke kita. Dan itu wajib kita berikan ke mereka yang membutuhkan,” tutur Komisaris PT. Dakka Opa Energi Timur itu.

Ketua NasDem Luwu Utara itu berharap apa yang dilakukan diharapkan dapat menularkan banyak orang untuk menyisihkan sedikit rezekinya ke yang membutuhkan.

Aksi sosial ini turut dimeriahkan artis ibu kota yaitu Fildan DA4, Widi Nugroho, Angga Chandra, serta MC kondang Yoga Pluto. (*/EK)

Komentar