PT Masmindo Apresiasi Dialog Kebudayaan dan Launching Indeksmedia

LUWU, INDEKSMEDIA.IDIndeksmedia.id menggelar launching perdana dirangkaikan dialog peradaban di Surapo’ Guttu Patalo Maddika Bua, Kelurahan Sakti, Kecamatan Bua, Rabu (12/04).

Mengusung tema “Islam dan Kebudayaan Tana Luwu” dialog tersebut melibatkan dua narasumber berkompeten yakni Andi Syaifuddin Kaddiraja (Opu To Sattiraja) dan Andi Abdullah Sanad Kaddiraja Opu To Sulolipu.

Jalannya dialog dipandu langsung Wakil Rektor IV Universitas Andi Djemma, Dr. Abdul Rahman Nur.

Dalam sambutannya, Direktur Utama Eka Saptarina mengatakan, hadirnya indeksmedia.id sedapat mungkin mampu memberikan informasi edukatif dan inspiratif seputar pendidikan sosial dan budaya.

“Kami berharap dengan hadirnya Indekmedia.id dapat memberikan edukatif dan inspiratif kepada masyarakat. Selain itu juga memberikan informasi terkait kebudayaan Tana Luwu,” katanya.

Ia juga mengungkapkan, terselenggaranya kegiatan ini tidak terlepas dari dukungan berbagai pihak.

“Ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung kelancaran kegiatan ini, terutama kepada PT Masmindo Dwi Area,” ucapnya.

Kegiatan Dialog Kebudayaan digelar di Surapo’ Guttu Patalo Maddika Bua. (Dok: Indeksmedia.id)

Sementara itu, Manajemen Masmindo, Manager External Relations Yudhi Purwandi memberikan apresiasi  dan dukungan dari apa yang telah digagas indeksmedia.id

“Tentu kami mendukung upaya yang dilakukan Indeksmedia.id, mengingat dialog ini sangat menarik karena membahas nilai-nilai dan budaya Tana Luwu, serta membahas sejarah masuknya Islam di Tana Luwu,” ucapnya.

Yudhi mengatakan, tentunya kerjasama ini tidak sampai disini saja, ke depan pihaknya akan melakukan kegiatan -kegiatan lainnya yang berkaitan dengan kebudayaan Tana Luwu.

“Tentunya ini merupakan langkah awal bagi Indeksmedia.id dan Masmindo melakukan kegiatan seperti ini. Kedepannya kita akan berkolaborasi dengan kegiatan-kegiatan lainnya,” tutup Yudhi.

Kegiatan dialog tutup dengan penyerahan plakat dan Piagam penghargaan kepada PT. Masmindo Dwi Area, Narasumber kegiatan dialog, Moderator dan Kepala Dinas Kepariwisataan dan Kebudayaan Kabupaten Luwu, Tandiraja. (Tim Redaksi)

Komentar