BPW KKLR DKI Jakarta Gelar Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Wija To Luwu

JAKARTA, INDEKSMEDIA.ID – Badan Pengurus Wilayah Kerukunan Keluarga Luwu Raya (BPW KKLR) DKI Jakarta menggelar silaturahmi dan buka puasa.

Kegiatan tersebut mengangkat tema “Spirit Ramadhan, Merajut Kebersamaan Wija To Luwu” di Boska Coffee, Jl. Angsana Raya No. 1, Pejaten Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Selasa, (11/04).

Ketua BPW KKLR DKI Jakarta, Darwis Ismail mengucapkan terima kasih atas kehadiran sesama Wija To Luwu di kegiatan tersebut.

“Terima kasih atas kesediaannya hadir dalam kegiatan ini. Dan tak lupa apresiasi kepada Panitia Pelaksana yang antuasias mempersiapkan kegiatan Silaturahmi dam Buka Puasa Bersama,” ucapnya.

Darwis Ismail juga mengatakan, bagi Wija To Luwu yang ada di Jakarta dapat mampir ke tempat kami sebagai sesama perantau dan putra Tana Luwu.

“Kepada sesama perantau, Wija To Luwu dapat mampir di Boska Coffee karena diperuntukkan sebagai tempat Silaturahmi bagi putra Tana Luwu,” ungkapnya.

Selain itu, Darwis Ismail menambahkan, setelah kegiatan Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama berakhir maka akan segera dilakukan untuk memberi santunan anak yatim dan lansia.

“Pada bulan Ramadhan ini, juga akan dilakukan memberi santunan kepada anak-anak yatim dan lansia,” terangnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Umum BPP KKLR, H. Arsyad Kasmar menyampaikan, sesama Wija To Luwu harus saling peduli dan membantu satu sama lain.

“Pak Darwis Ismail ini telah lama saya kenal yang merupakan politisi dan pengusaha. Oleh karena itu, dengan hajatannya untuk berjuang di DPR RI harus kita dukung sesama Wija To Luwu agar Provinsi Luwu Raya tetap disuarakan di Senayan,” ujarnya.

Pada kegiatan Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama, pembawa Tausyah Ramadhan, KH. Yunan Askaruzzaman, Ketua Panitia, Fikram Kasim beserta kepanitiaan, dan turut hadir Sekretaris Jendral BPP KKLR, Jaya Lupu, serta putra-putri Tana Luwu yang ada di DKI Jakarta. (Rls)

Komentar