Tumbangkan Atlet India! Gregoria Mariska Juarai Spain Masters 2023

INDEKSMEDIA.ID — Gregoria Mariska Tanjung Cahyaningsih sukses mengharumkan nama Indonesia di kancah pertandingan internasional bulu tangkis.

Ia menang telak atas rivalnya asal India Pusara V. Shindu di babak final tunggal putri badminton di Spain Masters 2023, Minggu (2/4).

Pasca berhadapan dengan Pusarla sebanyak delapan kali dan sebelumnya berakhir dengan kekalahan, pertandingannya kali ini menjadi sejarah kemenangan wanita kelahiran 11 Agustus 1999 itu.

Gregoria menang telak atas Pusarla dalam pertandingan yang berlokasi di Centro Deportivo Municipal Gallur, dengan skor 21-8, 21-8.

Kemenangan ini tentunya disambut hangat oleh masyarakat indonesia, utamanya Badminton Lovers.

Banyak warganet yang memberikan pujian kepada atlet wanita berusia 24 tahun asal Wonogiri Jawa Tengah itu atas kemenangannya. Seperti yang terdapat di kanal youtube 20 Second.

“Alhamdulillah, akhirnya yang ditunggu-tunggu, seorang juara dari tunggal putri, terwujud setelah sekian lama dari era Susi Susanti,” tulis pemilik akun My Siesta.

“Congratulation G Tunjung permainan yang luar biasa, 7 kali tidak pernah menang, akhirnya pertemuan ke 8 kali bisa menang, mantap tetap konsisten,” tulis warganet lainnya, Sandal Jepit Channel.

“Grego pemain yang komplit, pukulannya susah di tebak,” kata pemilik akun Yayat.

“Bravo Jorji, kamu penyelamat Tim Indonesia di Spain Master. Semoga bisa meraih medali emas di Olimpiade,” tulis Oo Susanto

“Mengobati dengan melupakan sekejap pil pahit Piala Dunia U-20, terimakasih Gregoria atas jerih dan lelahmu,” tulis warganet lainnya. (*/Cca)

Komentar