Safari Ramadan, Camat Wara Timur Ajak Masyarakat Pererat Silaturahmi

PALOPO, INDEKSMEDIA.ID — Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah dan dinantikan oleh umat Islam.

Bulan yang datangnya hanya sekali dalam setahun merupakan bulan yang penuh keistimewaan karena amal ibadah akan dilipat gandakan oleh Allah Swt.

Hal tersebut disampaikan Camat Wara Timur Ruslan pada rangkaian Safari Ramadan kedepalan di Masjid Al Muhahidin Kelurahan Salotellue, Rabu (29/3) malam.

“Mari kita keimanan dan ketakwaan serta memperbanyak ibadah. Berlaku baik dengan sesama juga menjadi bagian dari ibadah,” ucapnya.

Tak kalah pentingnya adalah bagaimana kita menebar kebaikan, yaitu dengan berbuat baik, saling tolong-menolong, saling menyapa dan mempererat tali silaturahmi.

“Atau hal-hal lainnya yang bermanfaat bagi orang lain, dan menambah pundi-pundi amalan dan pahala kita,” ujar Ruslan.

Selain itu, dia juga mengajak seluruh jemaah dan masyarakat untuk tetap menjaga situasi keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.

“Ini kita lakukan agar kita semua terhindar dari marabahaya atau hal-hal yang dapat menggugurkan amalan kita,” tandasnya.

Lebih jauh dirinya sekaligus mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga kebersihan lingkungan.Safari Ramadan ini, di ikuti Lurah se Kecamatan Wara Timur, dan pejabat dan tokoh setempat. (*/EK)

Komentar