7 Tips Kunci Bahagia Dengan Pasangan

INDEKSMEDIA.ID — Perkelahian memang amat sulit dihindarkan dalam hubungan yang dalam dan halus.

Bahkan tidak sedikit orang membesar-besarkan perkara kecil hingga menjadi masalah besar.

Hal ini bisa saja melahirkan kesimpulan sederhana tentang kehidupan, bisa-bisa justru berujung pada hubungan yang lebih fatal.

Apalagi bicara soal sepasang kekasih yang mengadu nasib dalam hiruk-pikuk dunia entah-berantah ini.

Berikut beberapa tips dari indeksmedia.id sepertinya akan membantu Anda dalam menyelesaikan masalah hubungan.

1. Dengarkan dan iyakanlah pasanganmu sekalipun dengan pembicaraan yang tidak masuk akal seperti; bisakah kamu selalu di sampingku sayang.

Jawab saja bisa. Jangan tidak. Meskipun itu hal yang mustahil.

2. Buatkalah kata-kata indah kepadanya sekalipun kedengarannya absurd seperti; bilapun aku bermandikan api di neraka jahannam, asalkan tetap dalam pelukanmu duhai surgaku.

3. Lakukan hal kecil tanpa diminta oleh pasanganmu. Misalnya, saat ia sedang minum menggunakan botol, mintalah botolnya dan bukakanlah tutup botolnya.

Itu bisa menyenangkannya. Atau ambilkanlah air sebelum dia memintanya saat ia menyantap hidangan. Suapin dia kalau perlu.

4. Ucapkan “i love you” minimal 20 kali dalam sehari tanpa diminta oleh pasanganmu.

5. Usap kepalanya, gandenglah tangannya. Ajak ia ke tempat-tempat di mana wahana pemandangan membuatnya hilang beban seperti di pinggir pantai, puncak gunung, air terjun, atau di mana pun tempat yang ia suka.

6. Jika punya uang, ajaklah mereka sesekali untuk menikmati tayangan di Bioskop.

Tayangan bioskop di antaranya yang paling seru adalah film horror.

Alasannya, psikologi pasanganmu akan merasa selalu meminta bantuan kepadamu dan di situlah kamu akan beraksi dan memperlihatkan betapa hebatnya dirimu.

7. Kamu harus terbiasa dengan kepolosan serta kelalaiannya dalam hal-hal tertentu dan jangan memberikan peringatan kepadanya di hadapan orang lain.

(*)

Komentar