Teknik Unanda Tuan Rumah, TW-Reg Wilayah Sulselbar Digelar Tujuh Hari

PALOPO, INDEKSMEDIA.ID — Agenda Temu Wicara Regional Ke-XIV (TW-Reg) Wilayah Sulselbar Forum Komunikasi Mahasiswa Teknik Sipil Indonesia (FKMTSI) siap digelar.

Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil Fakultas Teknik Universitas Andi Djemma ditunjuk sebagai tuan rumah dalam kegiatan akbar tersebut.

Sebanyak tujh belas kampus hadir akan dalam pertemuan yang digelar tujuh hari yakni 8 hingga 14 Maret 2023 di kampus Fakultas Teknik Unanda.

Diungkapkan Wirawa Agus pihaknya merasa senang menjadi tuan rumah TW Reg wilayah 11 Sulselbar ke 14. Terselenggaranya kegiatan ini atas kerjasama seluruh pihak.

“Terima kash kepafa HMS FT Unanda, pemerintah dserah luwu raya dan instansi swasta atas supportnya. Semoga kegiatan ini bermanfaat banyak,” ungkap Ketua HMS FT Unanda itu, Rabu (8/3/2023).

Sementara itu, Ketua Panitia Ahmad Riyadi Kaisar, mengatakan bahwa kegiatan ini bertujan untuk lebih mempererat hubungan silaturahmi antar sesama mahasiswa teknik sipil.

“Harapannya, semoga mahasiswa teknik sipil mampu memberikan sumbangsi ilmu kepada bangsa terkhusus dalam disiplin ilmu ketekniksipilan,” ucapnya.

Wakil Walikota Palopo menyampaikan apresiasinyg setinggi tingginya kepada Fakuktas Teknik Unanda yang telah bekerja keras diikuti para alumni yang banyak membangun kota Palopo.

“Melalui kegiatan ini, mahasiswa dan alumni teknik lebih meningkatkan kemampuan emosional dan spiritual sehingga nantinya para mahasiswa dan alumni ini dapat diterima di mana saja,” beber Rahmat Masri Bandaso.

Tak ketinggalan Rektor Unanda turut memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran mahasiswa yang ikut menyukseskan kegiatan ini.

“Ini akan menjadi promosi bagi fakultas teknik kepada para delegasi kampus yg datang di acara ni bahwa mahasiswa unanda khusunya sipil ini mampu berbaur dan mengadakan kegiatan ini dengan baik,” tutup Annas Boceng.

Nampak hadir dalam pembukaan Pjs Dekan Fakultas Teknik Hasbi, Ketua Prodi Teknik Sipil A.Fathusalam diikuti seluruh jajaran civitas akademik Unanda dan mahasiwa. (*/Eka)

Komentar